Paragliding TROI 2018 Bukit Waung Pantai Modangan

Paragliding TROI 2018 Bukit Waung Pantai Modangan

0 80

DONOMULYO (23/11) – Kegiatan Lomba Paralayang yang di gelar di Pantai Modangan kawasan Bukit Waung Desa Sumberoto Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Hadir dalam kegiatan tersebut, Kementerian Kepemudaan dan Olahraga RI yang di buka oleh bapak Arif yang Bertajuk “PARAGLIDING TRIP OF INDONESIA 2018” yang di ikuti oleh 172 Peserta dari berbagai daerah di Nusantara dan internasional, Moment ini akan berlangsung selama 3 hari mulai hari ini 23-25 Nopember 2018.

Paragliding TROI adalah salah satu program tahunan Deputi III Kemenpora di bawah payung ‘Ayo Olahraga’. Isnanta menuturkan akan memoles kejuaraan ini pada edisi tahun depan di mana unsur pembudayaan olahraga akan lebih ditingkatkan, yakni dengan mengajak generasi muda agar lebih mengenal dan meminati olahraga tersebut.

Isnanta mengakui lokasi Bukit Waung merupakan tempat yang keren untuk para atlet paralayang. “Pertama saya datang tadi bersama tim langsung terkesima dengan apa yang ada di sini, lautnya maupun lingkungannya akan kita publish ke pusat nantinya agar kedepan kita bisa menyatukan menjadi satu paket antara olahraga dan pariwisata bisa menarik wisatawan, ini saya kira yang paling ramai dari tahun-tahun sebelumnya, bukti bahwa animo masyarakat sangat besar untuk memeriahkan acara nasional ini,”,,!!,(29/11).

SIMILAR ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>