Sosialisasi Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bai Aparat Desa

Sosialisasi Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bai Aparat Desa

0 29

DONOMULYO (01/03) — Pemerintah OPD Kecamatan Donomulyo, menggelar sosialisasi perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi aparat desa di Gedung Lantai II Kecamatan Donomulyo.Dengan sosialisasi perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan perangkat desa turut hadir Camat Donomulyo, Kepla BPJS, Kepala Desa se Kecamatan Donomulyo dan Perangkat Desa. Dalam sambutan kepala BPJS mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sosialisasi mengenai perlindungan tenaga kerja aparat Desa non Pegawai Negeri Sipil. Maka dari itu untuk memperkenalkan diri sebagai BPJS Ketenagakerjaan yang sebelumnya kami bernama Jamsostek, setelah tahun 2017 kini berubah nama menjadi BPJS Ketenagakerjaan.
Sementara itu Camat Donomulyo MARENDRA H. IRAWAN, S.STP, M.AP, berharap bahwa ke depan untuk meningkatkan kesejahteraan para kepala Desa dan perangkatnya, terkait dengan kesehatan. Ia pun mengatakan dalam rangka untuk menjaminkan diri kalau kepala Desa tidak bisa melayani rakyatnya. Maka kebutuhan dan kepentinggan masyarakat akan terkendala,!!,(20/03)

SIMILAR ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>