Santunan Bagi Anak Yatim Piatu

Santunan Bagi Anak Yatim Piatu

0 402

IMG_0019DONOMULYO (28/06), Bulan suci Ramadhan, manusia berlomba-lomba untuk melakukan aktifitas amalan yang mulia. Pada kesempatan ini Camat Donomulyo Drs Mardiyanto memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara, pada sambutannya sangat antusias dengan diadakannya acara ini terlebih bisa berada ditengah-tengah anak-anak Yatim Piatu, dalam sambutannya beliau mengatakan Setiap anak merupakan aset masa depan bangsa. Semakin baik kualitas setiap anak, maka akan semakin baik, maju dan bermartabat. Anak Yatim Piatu sudah semestinya menjadi kepedulian semua umat, agar mereka kelak dapat hidup sukses membangun bangsa, Negara dan Keluarganya.

Selain memperbanyak hubungan kepada Allah swt dan juga memperbanyak melakukan hubungan baik sesama manusia. Salah satunya yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Banjarejo Kecamatan Donomulyo. Sebuah acara yang mungkin akan menjadi tradisi tahunan Karang Taruna di daerah ini. Untuk menyelenggarakan santunan anak yatim piatu.  Mungkin acara ini perlu diberitakan di reportasikan kepada masyarakat bekaitan dengan hakikat manusia yang harus saling tolong menolong kepada sesama yang memerlukan, apalagi terhadap anak-anak yang sudah kehilangan orang tua yang menafkahinya,!!.(29/06).

SIMILAR ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>