Upacara Penutupan TMMD 08018/11

Upacara Penutupan TMMD 08018/11

0 370

IMG_0012DONOMULYO (09/10) – Kurang lebih 250 Prajurit TNI di bawah naungan Kodim 0818 Kabupaten Malang melaksanakan upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-94 tahun 2015. Kegiatan TMMD di Desa Purwodadi Kecamatan Donomulyo resmi di tutup oleh Wakil Bupati Malang Ahmad Subhan. Tema yang diangkat adalah “Dengan program TNI Manunggal Membangun Desa, TNI bersama-sama Polri, Kementerian/LPNK, Pemda dan seluruh komponen bangsa lainnya, kita optimalkan pembangunan di pedesaan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”

“Keberadaan TNI untuk membangun sarana dan prasarana serta infrastruktur di wilayah tersebut masih sangat relevan. Dalam hal akselerasi pembangunan, TMMD dinilai sebagai terobosan yang efektif, efisien dan produktif,” paparnya dalam upacara yang turut dihadiri Wakil Bupati Malang Ahmad Subhan beserta jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Malang.

Usai upacara penutupan TMMD, Pangdiv II bersama Dandim 0818 dan Wakil Bupati Malang melakukan peninjauan ke berbagai kegiatan. Antara lain rabat beton, renovasi tempat ibadah. ,!!.(15/06).

SIMILAR ARTICLES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>