Tak Berkategori

0 5

DONOMULYO (22/08) – Camat Donomulyo Bapak Marendra H. Irawan, mengikuti acara Sholat Idul Fitri 1439 H di Masjid Raya Desa Donomulyo yang di hadidri oleh Perangkat Desa Purwodadi, Para Kiyai, Ulama dan warga sekitar Desa Donomulyo.Bapak Marendra H. Irawan membacakan sambutan dari Bapak Bupati Malang sekaligus mengamankan Wilayah Kecamatan Donomulyo menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H, acara selanjutnya dilanjutkan dengan Halal bihalal Jamaah Masjid NRaya Desa Donomulyo,!!,(14/09).

0 40

DONOMULYO (24/08) – Kecamatan Donomulyo melakukan Rapat Koordinasi Tim Kecamatan Unit Pelaksana Program Keluarga Harapan Kecamatan Donomulyo di Gedung Lantai II Kecamatan Donomulyo. Rakor dihadiri Muspika Kecamatan Donomulyo, Korkab PKH, Kepala Pukesmas Donomulyo, serta Kepala Desa dan Ibu pkk kecamatan Donomulyo. Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan sebuah program bantuan tunai bersyarat kepada keluarga miskin (KM). PKH New Initiative Pengeluaran keluarga miskin dapat meningkat manakala mereka memiliki anggota keluarga penyandang disabilitas berat dan atau lanjut usia tidak produktif (70 tahun ke atas). New Initiatives PKH diwujudkan dengan menyediakan komponen bantuan kepada anggota keluarga PKH yang menyandang disabilitas berat dan lanjut usia berumur 70 tahun ke atas. Dengan perspektif baru ini maka bantuan pelayanan PKH tidak hanya mencakup komponen kesehatan dan pendidikan bagi ibu hamil dan anak, tetapi juga mencakup komponen kesejahteraan sosial berupa dana untuk pemeliharaan pendapatan khususnya bagi penyandang disabilitas dan lanjut usia.,!!,(01/08).

0 41

DONOMULYO (15/06) – Camat Donomulyo Bapak Marendra H. Irawan, mengikuti acara Sholat Idul Fitri 1439 H di Masjid Nurul Huda Desa Purwodadi yang di hadidri oleh Perangkat Desa Purwodadi, Para Kiyai, Ulama dan warga sekitar Desa Purwodadi.Bapak Marendra H. Irawan membacakan sambutan dari Bapak Bupati Malang sekaligus mengamankan Wilayah Kecamatan Donomulyo menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, acara selanjutnya dilanjutkan dengan Halal bihalal Jamaah Masjid Nurul Huda Desa Purwodadi,!!,(04/07).

0 51

DONOMULYO, (23/03) – Guna kemajuan di Organisasi Pemerintah Daerah Donomulyo, Unit Pengelola Kegiatan se kecamatan Donomulyo saat ini mengadakan rapat musyawarah antar Desa. Musyawarah MAD ini dihadiri oleh Camat Donomulyo, Ketua BKAD, Sekretaris BKAD, Bendahara BKAD, Anggota BKAD, Kepala Desa Se kecamatan Donomulyo dan tamu undangan lainya . Acara ini dibuka secara langsung oleh Camat Donomulyo dalam sambutanya , ia menyampaikan kita semua yang hadir diacara musyawarah MAD ini bertujuan untuk membahas mengenai UPK dan ia sangat senang bisa berkumpul seperti ini, agar masing _ masing UPK dapat melaporkan hasil kegiatan kepada Kecamatan untuk kemudian dapat diketahui oleh pihak Kecamatan seperti apa hasil dari pada kegiatan UPK .Hasil akhir daripada pembahasan musyawarah ini yaitu untuk menentukan legalitas kelembagaan UPK yang sedang berjalan,!!,(03/05).

0 88

DONOMULYO, (08/02) Pembinaan ini merupakan salah satu kegiatan dari kecamatan untuk membina Perangkat Desa se wilayah Kecamatan Donomulyo. Pembinaan yang dilakukan oleh Tim Kecamatan adalah salah satu agenda kegiatan pembinaan di bidang administrasi. terutama dalam hal keuangan Desa, ada 5 personil yang membina di masing-masing kasi.
Kasi Kesra dibimbing oleh Bapak Mujiono, Kasi Pemerintahan oleh Bapak Toto Edi PW, Kasi Pembangunan oleh Bapak Yuli Kasi Trantib oleh Bapak Pitoyo. Seluruh agenda kegiatan diperiksa apabila ada hal-hal yang masih kurang untuk segera dibenahi dan diperbaiki, sehingga meminimalisir temuan dari inspektorat.
Diakhir pembinaan di isi oleh Bapak Camat Donomulyo Diakhir pembinaan di isi oleh Bapak Camat Donomulyo Marendra H. Irawan, S.STP, M.AP, Dalam sambutannya menyampaikan “para Perangkat Desa untuk bisa mewujudkan kinerja yang baik, sehingga penilaian menjadi positif, juga disiplin kantor, disiplin kerja (waktu). Terutama kepada masyarakat untuk bisa memberikan pelayanan yang baik/maksimal. Terutama dibidang adminstrasi harus benar-benar tertib sehingga bisa meminimalkan temuan dari Inspektorat”. Pembinaan ini bukan hanya sekedar pembinaan saja tapi harus ada tindak lanjutnya, apabila administrasi belum sempurna. Pembinaan akan di lanjutkan setelah 2 minggu untuk melihat sudah dikerjakan atau belum adminstrasi yang belum sempurna, sehingga benar-benar meminimalkan temuan dari Inspektorat apabila ada Inspektorat memeriksa administrasi terutama di bidang anggaran/keuangan. (13/03)